Agar Terhindar Dari Santet Atau Serangan Ilmu Teluh


Santet sampai sekarang masih menjadi sesuatu yang kontroversial, dan  akan terus menjadi seperti itu. Karena santet sendiri sesuatu yang tidak semua orang mengalaminya menjadi korban, atau paling tidak mempunyai pengalaman dari salah satu anggota keluarganya yang menjadi korban dari keganasan santet. Jadi bagi yang tidak percaya dengan adanya santet, artikel  yang admin beri judul  “Agar Kita Terhindar Dari Santet” ini tidak akan membawa guna. Tetapi tidak ada salahnya jika membaca artikel ini sampai akhir.


Santet di beberapa kalangan sangat diandalkan untuk mengalahkan singannya dalam kehidupan bermasyarakat, saperti persaingan bisnis, politik,  karier, asmara, pengaruh dan lain-lain. Santet adalah jalan pintas yang sebenarnya tidak ada nilai-nilai sportivitas, kesatria-an,  apalagi nilai keagamaan. Menghadapi fenomena santet yang sebenarnya sudah semakin mengkhawatirkan seperti itu sangat penting untuk mengetahui cara-cara agar kita terhindar dari tindakan santet yang dilakukan oleh orang lain kepada kita.


Yang paling utama yang harus dimiliki oleh seseorang untuk dapat terhindar dari serangan santet atau teluh adalah adanya keyakinan di dalam hati kita bahwa tidak ada siapapun dapat memberikan manfaat atau mendatangkan kerugian kecuali atas kehendak Allah SWT. Sehingga benteng terbaik bagi seriap Muslim dari santet atau teluh adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara melaksanakan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Dua hal tersebut diatas adalah yang disebut dengan iman dan taqwa.


Dengan dua perkara tersebut yaitu iman dan taqwa kepada Allah SWT, kita Insyaallah dapat terhindar serangan santet atau ilmu teluh dari orang-orang yang memusuhi kita. Untuk  mewujudkan dua hal tersebut tentunya kita membutuhkan seorang pembimbing atau guru rohani (disarankan jangan melangkah sendiri) yang nasab ilmunya sampai kepada Rasulullah saw. Dua perkara tersebut memang sangat mudah untuk diucapkan tetapi tidak akan ada yang bisa menyangkal bahwa tidak sembarang orang dapat mencapai derajat iman dan taqwa tersebut.


Dari beberapa sumber, ada juga cara-cara praktis yang konon juga dapat menghindarkan kita dari bahaya serangan santet ataupun serangan ilmu teluh. Di bawah ini adalah beberapa diantaranya :


Tidur Di Lantai (Tanah)



Cara yang satu ini memang mudah untuk dilakukan oleh setiap orang. Untuk menghindarkan diri dari serangan santet dengan cara tidur di lantai ini, sudah sangat dikenal masyarakat luas. Menurut Ki Suharyadi seorang paranormal asal Yogyakarta dalam sebuah wawancara khusus dengan majalah Intisari mengatakan bahwa ilmu santet hanya bergerak pada ketinggian di atas 50 cm di atas tanah. Melihat penjelasan di atas tentunya tidak berlaku jika tidur di atas lantai sebuah gedung bertingkat. 


Susuk Baja Putih



Ada yang mengatakan susuk baja putih juga dapat menghindarkan seseorang dari serangan santet, paling tidak menurut KN seorang paranormal asal Jawa Barat. Tentunya dengan syarat-syarat yang sesuai dengan apa yang diminta oleh sang paranormal.

Menanam Bambu Kuning Di Depan Rumah


Agar Terhindar Dari Santet Atau Serangan Ilmu Teluh, Agar Terhindar Dari Santet Atau Serangan Ilmu Teluh1, Agar Terhindar Dari Santet Atau Serangan Ilmu Teluh2


Menanam bambu kuning di depan rumah, oleh beberapa kalangan juga dipercaya dapat menetralisir pengaruh jahat yang ditujukan kepada penghuni rumah. Bambu kuning dianggap sebagai tumbuhan yang mempunyai aura positif sangat kuat, sehingga dapat menetralisir aura negatif yang ada atau menuju di sekitar tumbuhan tersebut hidup. Di samping bambu kuning, tumbuhan lainnya yang mempunyai aura positif adalah (konon) pohon kenanga, sirih, stigi, kayu rau, dewandaru, kalimasada, palm merah, songgo langit, pohon kelor.


Tenaga Dalam



Orang yang mempunyai tenaga dalam, juga dipercaya dapat terhindar dari serangan santet atau ilmu teluh. Bahkan beberapa perguruan yang mengajarkan tenaga dalam berani mengklaim bahwa salah satu manfaat olah pengembangan tenaga dalam adalah bisa kebal terhadap serangan santet atau ilmu teluh.


Dari berbagai sumber, source image ; wikipedia.org
Agar Terhindar Dari Santet Atau Serangan Ilmu Teluh | Pintu Sehat21 | 5

0 komentar:

Posting Komentar