Santet Sembuh Seketika Dengan Cara Membakar Buntalan


Banyak sekali kisah tentang orang yang kena santet atau ilmu teluh, tetapi kisah-kisah itu hanya beredar di orang-orang terdekat si tersantet. Kenyataan seperti ini karena bila pengalamannya tersebut diceritakan kepada orang lain, toh orang lain tersebut belum tentu mau mempercayainya. Di bawah ini saya nukilkan sebuah kisah seseorang yang mempunyai pengalaman yang sangat sulit untuk dipercaya. Si pelaku sendiri (tersantet) sebelumnya tidak percaya akan hal-hal seperti santet, ilmu teluh dan semacamnya. 
Santet Sembuh Seketika Dengan Cara Membakar Buntalan, Santet Sembuh Seketika Dengan Cara Membakar Buntalan2
Fajar belum merekah. Subuh masih menyelimut gelap. Tiba-tiba TP terjaga dari tidurnya. Persis ketika hendak bangkit dari ranjang, kepalanya terasa puyeng, pusing, dan nyut-nyutan. Badannya sebentar panas, sebentar dingin mirip orang terkena demam. Karena tak kunjung sembuh, berobatlah ia ke dokter. Tapi obat-obat demam yang diberikan sepertinya cuma numpang lewat. Boro-boro hilang sakitnya, surut pun tidak. Sejak itulah ia rajin bolak-balik ke dokter. Tapi tetap saja tidak ada hasilnya. Malah penyakitnya tambah parah, sebagian tubuhnya lumpuh.

Mulanya wanita itu enggan menuruti anjuran kawan dekatnya supaya coba-coba minta bantuan “orang pintar” atau paranormal untuk mengobati penyakitnya. Tapi belakangan ini ia tak bisa mengelak  di bawa ke tempat seorang paranormal spesialis penyakit aneh itu ketika pada suatu malam muncul puncak penderitaannya. Dari mulutnya keluar darah bercampur bunga yang sudah layu dan peniti (jarum). Pendek cerita, pedagang sukses yang biasa jualan di Pasar Gede Madiun (Jawa Timur) ini akhirnya bebas dari penganiayaan aneh berkepanjangan setelah pergi ke paranormal di sebuah desa di Lamongan, sekitar 130 km dari tempat tinggalnya. Sembuhnya bukan karena ramuan obat bikinan sang paranormal, tetapi setelah buntalan kain putih yang ditemukan terpendam dalam tanah di pojok kanan rumahnya dibakar habis sesuai petunjuk sang paranormal. Buntalan itulah yang menurut sang paranormal jadi biang penyebab penderitaannya.

“Begitu malamnya saya bakar, keesokan harinya saya sembuh.” Kata TP(28) mengenang kembali pengalaman aneh yang pernah menimpanya. Hingga sekarang ia sendiri tak habis heran pada anehnya penyakit dan ampuhnya paranormal penyembuh itu. Paranormal yang didatanginya hanya perlu waktu seperempat jam melakukan meditasi dengan segala uborampe berupa kembang, kemenyan, dan lain-lain. Sebelum akhirnya menemukan biang penyakit bandel yang dideritanya.

Sumber ; Majalah Intisari
Santet Sembuh Seketika Dengan Cara Membakar Buntalan | Pintu Sehat21 | 5