Ini Tafsir Mimpi Wanita Hitam Dan Cebol

Wanita Hitam Dan Cebol
 
Terkadang kita bingung dan akal kita tak dapat menjangkau ketika kita memimpikan sesuatu dan kita yakin itu mimpi membawa kabar sesuatu kepada kita. Maksud apa yang sebenarnya terkandung dalam mimpi kita, seperti contohnya memimpikan seorang wanita yang dalam kehidupan sehari-harinya ia normal-normal saja fisiknya. Tetapi ketika kita memimpikannya, yang tampak dalam mimpi kita ia hitam warna kulitnya serta cebol. Bagaimana ya arti dari tafsir mimpi yang seperti itu?

Jika sobat pernah bermimpi seperti cerita tersebut di atas, maka ada baiknya untuk mendekati wanita tersebut dan mengawininya. Kenapa? Berikut sebuah kisah jaman dahulu, yang tentunya jika kasusnya serupa, dapat diambil sebagai rujukan. Kisah ini diambil dari kitab terjemahan “Tafsir Mimpi Versi Al-Qur’an dan Al-hadits” karya Ibnu Sirin

Tersebutlah seorang lelaki datang kepada Muhammad bin Sirin.
“Saya telah melamar seorang perempuan. Dan ketika saya tidur, mimpi melihatnya, hitam dan cebol”, kata lelaki itu.

“Teruskan dan kawini dia”, jawab Ibnu Sirin. “Hitam artinya, wanita itu kaya dan disegani, sedang cebol artinya wanita itu pendek umur”, lanjutnya.

Dalam pada itu, lelaki itu datang pada wanita yang pernah dilamarnya, serta langsung mengawininya. Ternyata benar, hanya beberapa hari saja, wanita itu meninggal dunia, yang akhirnya lelaki itu mendapat warisan yang begitu banyak darinya.

Dari kisah tersebut kebetulan yang memimpikan adalah seorang laki-laki, bagaimana kalau yang memimpikan itu seorang perempuan dan yang di mimpikan itu seorang laki-laki? Mungkin sama ya? Wallahua’lam.
Ini Tafsir Mimpi Wanita Hitam Dan Cebol | Pintu Sehat21 | 5