Tafsir Mimpi Tentang 5 Binatang Buas

Mimpi bertengkar atau melawan singa ; berbantahan dengan seorang pemberontak (musuh) yang berkuasa. Naik di atas punggung singa dan mengendalikannya kemana-mana ; memperoleh kekuasaan besar dan mampu mengalahkan musuh-musuh yang berkuasa. Berpapasan dengan seekor singa, namun tidak bermaksud bergumul dengannya ; keluh kesah dan keterkejutan yang ditimbulkan oleh seorang penguasa, atau oleh lelaki yang sok jago. Beriringan dengan seekor singa atau melihatnya memasuki rumah ; lelaki yang sifatnya sebagaimana yang tersebut di atas. Memakan daging singa atau anggota tubuh yang lain ; beroleh harta dari seorang pembesar. Atau juga dari seorang lelaki yang berkuasa.
Sedang kulitnya berarti harta tirkah (tinggalan berupa warisan). Karena itu, bila mimpi mempunyai kulit singa ; beroleh warisan.
Tafsir Mimpi Tentang 5 Binatang Buas 2

Tafsir mimpi tentang Singa Betina


Singa betina adalah sebagaimana singa jantan.
Mimpi memakan kepalanya, hanya punya begitu saja atau merasa menemukannya ; mendapat kekuasaan (kepercayaan) besar. Minum susunya ; mendapat rizki dan harta dari seorang musuh.

Tafsir mimpi tentang Harimau


Mempunyai gambaran mengenai ; musuh bebuyutan, pemberani, berbahaya, dan berkuasa. Penafsirannya lebih unggul daripada singa.
Mimpi berhadap-hadapan atau bertengkar dengan harimau ; berbantah-bantahan (bertengkar) dengan seorang yang sifatnya sebagaimana tersebut di atas. Menaikinya ; memperoleh kemulyaan dan kegembiraan dari seorang yang sifatnya sebagaimana tersebut di atas. Minum atau hanya merasa punya susunya ; beroleh kesusahan yang amat sangat. Adapun daging, kulit, dan anggota tubuh lainnya ; harta yang datang dari seorang musuh. 

Tafsir mimpi tentang Harimau Kumbang


Menunjukkan seorang musuh yang pandir dan bodoh dengan keadaan sekelilingnya. Mungkin juga seorang pencuri. Dan lebih umum, penafsirannya adalah penafsiran yang berlaku untuk segala jenis binatang buas. Kecuali mimpi minum susunya ; Beroleh kebaikan dengan segera.

Tafsir mimpi tentang Macan


Gambaran seorang penguasa yang dzolim, atau seorang pencuri yang rakus, pendusta dan pengkhianat. Mungkin juga seorang musuh yang merugikan. Dan berlaku pula penafsiran-penafsiran yang telah disebutkan di atas. Kecuali minum susunya ; Beroleh banyak kebaikan. Jika ia (ro’i) dalam kegelisahan ; Allah membuatnya gembira. Jika dalam keadaan fakir (membutuhkan sesuatu), Allah membuatnya kaya (memenuhi kebutuhannya).

Tafsir mimpi tentang Serigala


Gambaran seorang perempuan yang buruk pekerti dan jelek rupanya. Dan berlaku pula penafsiran yang berlaku di atas. Kecuali merasa minum susunya ; dikhianati seorang wanita. Dan jika tahu kalau jenis Srigala itu adalah betina ; Bertemu musuh yang hina, terkutuk dan tercela.

sumber : Ibnu Sirin dalam kitabnya "Tafsir Mimpi"
Tafsir Mimpi Tentang 5 Binatang Buas | Pintu Sehat21 | 5

0 komentar:

Posting Komentar